Sunday, June 14, 2015

Kata Vonvon tentang Della Lineri

Assalamualaikum
Hellooo!

Sesuai judul diatas, aku mau sedikit sharing tentang 'aku', iya aku......... kata vonvon. Akhir-akhir ini di sosmed lagi pada rame share tentang hasil kuis-nya mereka di id.vonvon.me. Biar kekinian, aku juga gak mau kalah dooong. Tapi berhubung yang mau aku share hasil kuis dari vonvon banyak banget, dimana hampir semua kuisnya aku ikutin. Dan, berhubung aku juga tau diri gak mau nyampah di timeline path/instagram/facebook, jadi semua hasilnya mau aku beberkan di sini saja.


Rahasia tersembunyi: 


Golongan darah:


Usia dalam bersikap:


Bunga:



Hewan manis:



Warna

Dominan otak:


Batu Permata



Api atau Es?

Alhamdulillah dapet hasil kuis dari vonvon-nya yang baik-baik. Makanya nih pake di-share. Haha. Abis ngeliat hasilnya kayanya banyak yang sesuai gitu sama aku. Bukan masalah percaya atau engga sih sama ramalan dari hasil kuis vonvon ini, cuma yaaa kalo hasilnya positif gak ada salahnya kan di-aamiin-kan dulu. Aamiin Ya Rabbal Alamin. :)  


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...