Thursday, October 20, 2016

Deg-degan Menginjak 25!

Hola,
Perasaan baru kemaren ini aku nulis tentang ulangtahun aku ke-24, sekarang udah menginjak 25 aja dong! Umur aku sekarang udah seperempat abad boook. Gila udah tua ya.

Alhamdulillah di momen hari pertambahan usia aku tanggal 18 september 2016 lalu (telat mulu ya nulis di blog nya :p), pas aku lagi di Padang. Jadi dari tahun 2009, di tahun 2016 ini akhirnya si Della ulangtahun di rumah lagi! Yeeeeaaaayyyy

Dari pagi sampe sore aku ga ngapa-ngapain, cuma di rumah aja, maklum ga punya temen kalo di Padang. Jadi bales-balesin chat yang masuk doang, bales-balesin ucapan di sosmed. Beeeuh hape jadi rame deh pokoknya. Biasalaaah. Hahaha. Makasi banget buat semuanyaaa. Apalagi yang niat ngedit-ngeditin foto sama dibikinin video juga sama si abang. So sweeeet.

Ini dari Bunda. Thank you the sweetest Bunda di kampus. Keren ih :*

Ini dari Buk Lidya. Duuh masih disimpen dong ini foto hahaha maaci yaah!

Ini niat banget abang aku ngumpulin foto dari 2009. Hahaha makasi banyak baang!
Ada sepupu aku yang lagi kuliah juga sih di rumah, jadi lah sore aku ajak makan aja ke restoran deket rumah daripada sepi amat ulangtahunnya. Eh, si 2 orang sepupu aku ini; Yuri dan Putri sok belagak mo ngisi bensin dulu. Lamaa banget. Aku tau mereka pasti beli kue dulu. Hahaha
Nyampe sana ternyata bener kan mereka beli kue. Yauda deh foto-foto sama makan-makan.




Pas lagi makan Usi nelfon nanyain di mana, katanya Dina mau jemput. (Oke aku emang ga punya temen di Padang, cuma punya sahabat-sahabat terkece aja haha). Aku udah tau sih mereka mau bikin surprise ala-ala gitu, toh aku yang request kok :p

Yauda akhirnya dijemput Dina, tapi aku kan ga tau mau dibawa kemana. Ternyata dibawanya ke tempat yang dari kemaren-kemaren aku pengen ke sana tapi belom jadi-jadi. Di sana udah ada Merlin juga. Daaan sumpah mereka so sweet banget, bikinnya niat banget. Bikin sendiri, ga pake party planner-an. Lucuuuuk abis! Dekornya beneran di-oranye-in. Aaaaaaaakkk seneng dan bersyukur banget punya sahabat kayak mereka. Mana pas banget Qory juga pulang ke Padang. Jadi kita belima beneran kumpul semua. Mereka sahabat aku dari jaman baru lulus SD :'))
Alhamdulillah...









TONTON VIDEONYA JUGA DONG!


Udah masuk bulan Oktober pun masih ada yang kasih surprise! Makanya gapapa lah ya, telat mosting di blog karna yang pada niat masih ada aja sih. Hahaha. Ini kelakuannya si Farah sama Mey. Gara-gara emang baru sempet ketemu juga. Lagaknya ke kosan mau sok-sok-an meeting! Padahal mah rumpi yeee.

Makasi banyaak Farah & Mey, sushi-nya sungguh mengenyangkan! Sayang yah, kalian cewek.
Status dan doa dari orang-orang sih masih sama kayak tahun-tahun sebelumnya. Tapi makin diseringin kan bakal makin dideketin dong sama pencapaiannya. Ya kaaan. AAMIIN. Dan menginjak umur 25 ini kalo aku masih sendiri aja, artinya aku harus siap-siap juga buat nerima dijodoh-jodohin sana sini. Aku pun dari jaman kuliah udah feeling sih, kayaknya aku bakal dijodohin deh. Walau dalem hati kecil tetep pengennya dipertemukan sendiri dengan ceritanya Allah yang Maha Unik. I don't know. Deg-degan. Bagaimanapun cara dan jalannya nanti, Insya Allah itu yang terbaik :')

So, Welcome 25!



DL

2 comments:

  1. Terlihat seru banget hari ulangtahunnyaa! :D happy birthday ya, semoga doa-doanya segera dikabulkan :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...