Thursday, September 8, 2016

#MainMain Sambil Belajar Tentang Tata Surya di Planetarium Jakarta




Masih dalam rangka eksplor Jakarta, selanjutnya aku ke Planetarium!
Ini idenya Farah, yang tiba-tiba kepikiran ke tempat pertunjukan tata surya. Lokasinya masih satu kawasan sama Taman Ismail Marzuki, deket banget dari kosan aku. 

Aku kesana di hari Sabtu, ada 3 jam pertunjukan yaitu jam 10.00, 11.30, dan 13.00. Berhubung Farah lumayan jauh, jadi kita pilih yang jam 1 siang aja. Aku sama Mey nyampe duluan dan mesenin tiket dulu. 

Pas nyampe loket-nya masih belum dibuka, kita dipersilahkan mengambil tempat duduk antrian. Kebanyakan pengunjungnya emang keluarga muda gitu bawa anak-anak yang masih kecil, beberapa ada couple juga. Setelah loket dibuka dan beli tiket, kita bisa langsung masuk ruang pertunjukan. Tapi karna masih nungguin Farah dateng dulu, aku sama Mey makan dulu. Pak Satpam-nya bilang mulainya juga masih lama, karna menunggu penuh dulu.

Mau liat gedung Planetarium itu kayak gimana beserta dalemnya. Tonton di bawah ini ya!



Cocoknya yang ke Planetarium memang anak yang udah sekolah, karna pada excited. Ada juga yang bawa anak masih balita, jadi pada nangis pas lampu dimatiin.

Siap-siap dibuat terpukau dengan keindahan tata surya!



DL

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...