Monday, August 24, 2015

Di Balik Keputusan Mereka

Tiba-tiba tadi sore ngelamun akan sesuatu hal..
Dan kepikiran buat nulis hal itu di sini.. iya di sini..

Sebenernya sih aku pengen pending dulu niat buat cerita tentang aku yang udah kerja, berhubung karena status aku juga yang masih luntang-lantung. Tapi yaa sudahlah, udah gatel pengen nulis di sini. Kan aku juga gak bakal cerita detailnya, karena itu cukup curhatnya di private diary ajaa :p

Alhamdulillah udah jalan 4 bulan aku bekerja di sebuah industri yang memang aku sukai. Alhamdulillah juga sekarang aku jadi sibuk, punya banyak temen baru, banyak ilmu baru, dan sebagainya.

Nah, mengenai banyaknya temen baru ini, baru juga kenal berapa lama, tapi udah harus pisah. Ya, mereka memutuskan untuk resign dengan alasan yang tentu berbeda-beda. Dan aku secara gak sengaja karena sempet pulang bareng ke stasiun jadi tau cerita dibalik keputusan mereka. Pada mau tau gaaak?

(dijawab "enggak" pun juga tetep bakal aku tulis sih HAHA cus scroll ke bawah)


1. Mau program hamil
Pekerjaan yang terlampau hectic, stress kerja, dan capek takutnya itu yang bikin dia belum hamil. Jadi pengen istirahat aja sambil program hamil.

2. Gak nyaman dengan sistem di kantor
Perusahaan ini memang lagi 'running' banget, jadi sistemnya memang masih sering berubah dan diperbaiki agar jadi lebih baik lagi. Nah sistem yang berubah-ubah ini yang bikin dia gak nyaman. Ditambah lagi statusnya yang juga masih ngatung, belum dikontrak. Sedangkan, tawaran dari perusahaan lain pun juga gak bisa ditolak.

3. Bikin usaha sendiri
Kalo yang ini katanya pengen nyoba bikin usaha sendiri. Mungkin biar gak terikat jam kerja dan keinginannya juga besar untuk membangun usaha sendiri.

4. Bukan passion-nya
Yap, dia ngerasa posisinya yang sekarang bukan passion-nya, dia jadi gak nyaman ngerjain jobdesk-nya. Dia pengen lebih ngejar apa yang emang jadi passion-nya sebenernya.

4 alasan yang berbeda-beda, demi mewujudkan tujuan dan arah masing-masing. Aku sendiri, walaupun awalnya juga sempet stress, kesel, sedih, sampe berurai mata (di kamar doang sih), tapi Alhamdulillah sekarang jobdesk-nya udah jelas. Yang dulu ngerasa ini bukan bidang 'aku banget', karena aku ngerasa anaknya lebih ke 'visual banget'. Karena nulis di blog juga kan bahasanya seenak aku aja, mana banyakan foto pula haha.
Tapi apa salahnya dicoba? Karena menurut aku gak ada yang gak bisa asal mau terus belajar. Dan ini juga baru dimulai, aku pengen nyoba tantangan yang lebih lagi ke depannya. Kalopun ternyata gak dikasih kesempatan di tempat yang sekarang, setidaknya aku udah punya bekal untuk mencoba tempat lainnya.

Apapun dan bagaimanapun nantinya
Doakan yang terbaik untuk aku yaaa
Tiada kesan tanpa doa kamu.. iya kamu.. kamu yang lagi baca ini..
Thank youuu!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...