Sunday, November 15, 2015

Happy (aja) Officially 24!

Assalamualaikum.
Lamaaaaaa banget gak update postingan di blog ini and you know what? Ini adalah postingan pertama di umur aku yang udah officially 24. #huft
Kalo biasanya tiap nambah umur berasa happy banget, sekarang jadi cuma happy aja. Emang sih age is just a number, tapi tetep umur yang sudah semakin dewasa ini gak bisa bohong buat jadi omongan orang-orang terdekat. "Umur segini tante udah nikah". "Eh anak temen mama angkatan di bawah kamu udah nikah" And bla bla.. ERRR
Bukannya aku emosi kalo udah bahas begituan, tapi ya udahlah yaa gak usah diingetin atau disindir gitu aku juga udah cukup galau mikirinnya. HAHA -_-

Eits, sudahlah balik ke topik sesungguhnya! Walau udah 2 bulan lewat ulang tahunnyaa tapi berhubung aku mau konsisten nulis cerita tiap pertambahan umur aku, jadi hukumnya wajib.
So, ada cerita apa di ulang tahun ke-24 ini del? 

Seperti halnya di ulangtahun2 yang sudah berlalu, tentunya ada yang bikin ulang tahun ke 24 ini jadi berkesan. Antara laiiiiin

1. Farah tiba-tiba dateng dari Bandung nyamperin ke kantor dan bawain coklat yang bentuknya lucuuuuk banget. Anak ayam yang menetas dari telor gitu. Kata Farah itu ada filosofinya, yaitu aku yang sekarang akhirnya menetas ke dunia baru, dunia pekerjaan. Emang deh, sahabat aku yang satu ini paling bisaaaaaa banget. Aaaaaaak makin cinta deh! Makasi banyaaaaak mmmmuah.


2. Sebenernya sore itu aku ada sosialisasi thesis, cuma karna Farah udah jauh-jauh dateng aku jadi gak dateng aja. Ehhh si Bunda maksa aku buat dateng, mau nyampe jam 9 juga ditungguin di kampus. Baiklaaah aku pun ke kampus dan tadaaaaaa pas aku mau naik lift Bunda lagi mau masang lilin di kue ulang tahun hahaha. Terus aku disuruh balik lagi sampe lilinnya beres baru boleh kesana.
Ada Ayah Ingki juga, Kak Ali, Kak Matej dan Kak Adit. So sweet pada nungguiiiiin :') Makasi banyak kaka kaka yang baik hatinya :')





3. Ini udah gak tanggal 18 sih, tanggal 21 nya Senin pas aku udah mau pulang kantor banget, disuruh nambahin sumber lah, terus tiba-tiba ditelfon sama mbak mbak yang ngakunya dari Majalah sebelah dan ditawarin gaji gede (untung aku jawabnya gak aneh2 :p). Daaan yang paling mendebarkan adalah diomelin Hafsya! 
Jeng jeng jeng..
Dari pintu ruangan masuklah Isti, Mba Hanna, Ka Mia, Anggun, Gery dan yang bawain kue.. siapa ya yang bawain kue namanya.. Hamzah iyeee huahaha. Nih liat aja videonya.



Yang penting untuk kalian tahu adalah.. walaupun yang bawain kue bukan pacar aku or someone special. Tapiiii, yap ini untuk pertama kalinya aku ulang tahun dibawain kue sama cowok! *terharu *lap ingus

Yaaa walaupun si Hamzah ini dipaksa melakukan hal itu, karna Geng Konten tau banget akan problema kejombloan aku ini, dan ini jadi lucu-lucuan. It's okay. HAHA

Satu hal lagi yang perlu kamu tahu adalah.. ini video surprise ulang tahun aku yang pertama juga! Aku gak tau ternyata Mba Hanna ngevideoin ini. Aaaaak seneng akhirnya punya video ulang tahuun. Makasi banyak Mamak kesayangan Geng Konteeen. Dulu aku punya rekaman suara doang pas ngerayain ulang tahun ke-3 (berapa tahun yang lalu ya itu).

Makasi juga Ka Gege buat foto fenomenalnya yang bikin aku seolah keliatan dikasi surprise sama pacaaar. Makasi Ka Mia buat kadonyaaa, Makasi Hafsya buat omelannya, Makasi Isti buat aktingnya, Makasi Anggun buat tawarannya di telfon, Makasi Hamzah udah mau bawain kuenyaa, dan Makasi Gery udah motoin kita semuaaa!



Eh iya ada satu lagi yang sengaja kelupaan! Makasi my lovely Rand buat kado yang tiba-tiba udah ada di meja. And my gorgeous Resty buat tambahan temen di kamar. Aaaaak seneng dipertemukan sama adik berhati mulia seperti kalian. *cium satu-satu :*




4. Hemm yang terakhir yang bikin ulang tahun kali ini berkesan adalah.. bukan surprise ataupun hadiah tapi kalo yang ini rada serius dikit hehehe.

adalah.. udah gak ada lagi teks ucapan ulang tahun from a boy (sekarang udah jadi man) yang bertahun-tahun selalu gak lupa ngucapin walau gak ada alarmnya. Mungkin karna tahun ini aku juga absen gak ngucapin pas dia ulang tahun. Tapi Alhamdulillah aku malah berasa lega. Ternyata selama ini mungkin dia berasa gak enak karna aku ngucapin terus, jadi dia ngucapin juga deh. Atau mungkin sekalian kepo juga akan gimana kabar dan aktivitas yang sedang dijalani masing-masing.

Happy to hear that he finally finds his love. Wish I'll get mine soon too. Doain ya pak. Thank you for all of your kindness my sweetest boy-friend. Jaga diri, sukses, dan bahagia selalu pak! :)


Have a good day!
with love and a thousand smiles,


DL

3 comments:

  1. ehem... Hamzah?? uu yeeaaaahhh :D
    ga cerita2 pas ketemu :(

    ReplyDelete
  2. wah selamat ya pasti bahagia punya banyak kawan yihaaaa.....

    ReplyDelete
  3. Heeeemmmm..... Baru baca postingannya, ahahaha telat bingits. Loph u pull della

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...