Monday, August 1, 2016

Nyobain Panties Pizza & Ice Cream Mini Melts JJ Corner Padang

Biasanya sebelum kembali ke perantauan, aku akan nyobain dulu tempat makan yang lagi 'kekinian' di Padang. Salah duanya (karna bukan cuma satu) yang sempet aku cobain adalah Panties Pizza dan JJ Corner.

Hari itu aku ditemenin sama Usi dan sepupu aku, Yuri. Biasanya sih bareng Dina, cuma karna Dina lebarannya di Jakarta jadi yauda aku ajakinlah sepupu aku. Pertama kita meluncur ke Panties Pizza Padang dulu. Dari kemaren-kemaren udah direkomendasiin banget sama tante dan sodara. Jadi penasaran kan.

Panties Pizza terletak di Jl Sawahan No. 41 Padang. Cukup mudah sih menemukannya karna bentuk bangunannya yang khas dan berwarna cerah. Nyampe di sana lahan parkirnya lumayan luas, cuma tetep aja penuh. Mungkin karna masih waktu libur juga. Walaupun rame tapi syukurnya kita masih dapet tempat duduk, jadi ga perlu nunggu dulu. Begitu nyampe langsung order dan bayar pizza beserta minumannya di kasir. Kita pesen 2 pizza, University Pizza dan Say Cheese.

Setelah menunggu hampir setengah jam, Pizza kita pun datang. Bentuknya ga bulet kayak Pizza biasanya. Menurut aku sih bentuknya lebih mirip pastel tapi dalam ukuran yang besar dan tipis.
Lengkapnya ntar tonton videonya aja ya di bawah.

Kemudian setelah menyantap habis pizza, kita pun ke tempat selanjutnya nyari dessert. Di JJ Corner ini lagi hits es krim yang namanya Ice Cream Mini Melts, bentuknya emang bulet-bulet mini gitu dengan banyak rasa dan warna-warni. Di sini juga disedian spot lucu buat foto-foto. Bahkan bentuk bangkunya pun di sini tergolong unik. Intip videonya yuuuk!




Ada spot lucu yang bikin nagih buat foto-foto.........................





Kedua tempat ini bisa banget jadi pilihan tempat nongkrong kamu sama temen-temen. Karna pilihan makanannya yang bisa sharing, dimakan bareng-bareng.

Selamat mencoba dan dibuat meleleh!


DL
   

2 comments:

  1. Dibuat meleleh? Berarti pizza & es krimnya pinter ngerayu, dong? #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong kan ngerayu biar dateng lagi haha. Ya ampuun makasi loh mas bisa sampe nyasar ke blog-super-random ini *terharu *apalah

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...