Tuesday, July 19, 2016

Happy for you, Qory!


HAPPY WEDDING QORY & BABANG ARYO
Bertepatan pada tanggal 29 Mei 2016 lalu, my best friend's wedding. Qory ini sahabat aku dari SMP dulu, eh lebih tepatnya MTsN. Kita sahabatan berlima sama Dina, Usi, dan Merlin dari kelas 1.1 di MTsN dan Alhamdulillah masih hingga kini. Aku mau cerita dikit ya tentang sahabatku yang satu ini (biar postingannya jadi rada panjang haha).

Before After Haha. Yang bawah photobox jaman SMP

Aku kenal Qory dulu pas sekelas di kelas 1. Anaknya periang dan cepet banget berbaur sama temen-temen di kelas, baik cewe maupun cowo. Nah aku rada kaget tuh ngeliat Qory yang dengan gampangnya becandaan sama cowo. Aku kan lulusan SD Islam Terpadu, dan rada menjaga jarak buat bergaul sama cowo. Aku paling cuma ngobrol sama temen sebangku doang pas awal-awal. Kalo ga ada yang duluan ngajak ngomong ya aku diem.

Mulai temenan dan deket sama Qory itu karna kita ikut ekskul yang sama, Drumband. Qory tau banget gimana susahnya aku minta ijin sama Mama dulu buat main ke Plaza. selepas dari job Drumband ini. Iya job karna kita dibayar keliling jalan tiap kali ada pawai khatam Alquran atau MTQ. Bahkan malah sebelum ada job Drumband ini, pulang sekolah aku harus selalu bareng sepupu aku yang sekolah di tempat yang sama juga, karna aku belom bisa nyebrang jalan.

Naik kelas 2 aku sekelas lagi sama Qory di 2.4. Kami juga masih aktif di Drumband. Kelas 2 ini nih Qory mulai ngajarin aku centil, nelfon2 cowo. Hahaha. Qory punya pacar temen sekelas dan aku pun juga di kelas yang sama. Plis jangan mikir yang aneh-aneh kelas 2 udah pacaran, cuma ngobrol dan smsan biasa aja kok. Jalan pun ga pernah. Terus apa bedanya dong pacaran sama temenan? Rasa. Kalo pacaran kan ngobrolnya pake rasa *caelah #abege. Kelas 3 kita udah ga sekelas, tapi kita masih sama pacar yang sama. Putus nyambung, Qory putus aku juga putus, Qory nyambung lagi aku pun nyambung lagi. Ya dulu kita bikin perjanjian ala2 gitu, kalo putus bareng nyambung juga bareng. Hahaha. Parah ya. Namanya juga abege baru nyoba pacaran.

SMA pun kita masih bareng di SMA 3. Ga janjian sih, emang kita sama-sama pengen di sana aja. Sahabat kita yang lainnya pun udah misah, Usi di SMA 1, Dina dan Merlin di SMA 10. Ya bisa dibilang pas SMA kita udah beda geng. Aku mah cupu, sedangkan Qory temenannya sama yang hits. Kelas 3 kita sekelas, tapi ya masih tetep beda geng. Cuma ya masih cerita-cerita lah, tentang pacar baru dia waktu itu dan sebagainya.

Kuliah beda kota, aku merantau. Makin ga tau deh gimana kabarnya anak ini. Sempet ketemu sekali pas aku pulang ke Padang. Dan pas udah lulus kuliah kita ketemu lagi, kita mampir ke MTsN bareng Dina dan Usi juga. Waktu itu sih dia cerita ga mau banget cari kerja ke Jakarta, walau ortu-nya ngijinin. Sampe akhirnya dianter Mama-nya ke Jakarta dan dapet kerja serta ketemu jodohnya.

Alhamdulillah kita jadi gampang ketemu cerita2 lagi. Sampe pas ketemu bareng Usi juga, Qory pun menyampaikan kabar bahagia kalo dia akan segera menikah. Ya diantara kita berlima, Qory duluan yang melepas masa lajangnya.

Happy for you, Qory! Selamat menempuh hidup baru bersama babang. Semoga sehat, rejeki makin lancar, segera dikasi baby lucu, and happily ever after.

Dan mohon doanya, semoga sahabatmu ini bisa cepet nyusul juga, segera bertemu dengan jodoh dunia akhiratnya.

AAMIIN.

with Merlin, Dina, dan Usi


sincere from your best friend,



DL

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...