Monday, February 23, 2015

Rekomendasi Sepatu Cewek dari Brand Lokal Indonesia

Yup, I do support Indonesian local brand and craving for more shoes!

Aku mau ngerekomendasiin brand lokal Indonesia dengan desain sepatunya yang kece abis! Mana limited pula! Mereka biasanya cuma produksi beberapa dan gak restock lagi dengan model yang sama persis. Paling ya setidaknya dibedain di motifnya aja.

Awal aku tau brand-brand lokal ini kebanyakan dari event-event bazar local brand, kayak Trademark Market, Localfest, dll. Ada juga yang taunya gara-gara ngepoin sosmednya public figure yang di-endorse atau dari selebgram. Mereka semuanya online dan ada instagramnya, ini langsung aku link ya. Berikut beberapa rekomendasi yang pernah aku beli:

chielshoes
>> Sepatu sendal dengan model edgy yang unik, pas buat hangout. Harga sekitar 350k
(Aku baru punya 1, sepatunya unik2 dan sangat limited. Sering banget pas aku pake ada yang bilang lucu dan nanyain beli dimana)



13thshoes
>> Flats dan heels dengan desain yang beda semuanya ada disini. Start from 195k.
(Untuk pertama kalinya aku akhirnya punya sepatu loafer warna gold! Haha)



Kayya & Satin
>> Sepatu sandal dengan strap plastik warna warni. Start from 250k.
(Musim ujan gini bisa nih jadi pilihan biar tetep kece, kena becek dikit tinggal di elap. Aku punya 1 warna silver dengan strap warna warni pink ijo. Lucuuuk!)




retailtherapy
>> Wedges dan clogs dengan desain yang casual, simple, & feminin gitu. Bisa custom warna, bahan, tinggi heels 5cm, 7cm, 9cm, dan juga bisa custom bentuk heelsnya (square, slim, wedges, metal, dll). Pre Order. Start from 285k (kalo lagi sale). Ada koleksi clothing-nya juga.
(Aku udah punya 2, desainnya yang simple bikin cocok buat dipake kemana aja, terus aku juga berasa jadi cewek seutuhnya :p )



UPshoes
 >> Wedges, sandals, heels dengan tinggi mulai dari 4cm, 9cm, sampe 12cm. Start from 225k.
(Pertama kalinya aku punya wedges pesennya disini. Dan untuk pertama kalinya juga aku ngerasain ternyata wedges itu ringan. Aku udah punya 4 pasang dan kayaknya bakal nambah lagi hihi )






Sebenernya masih banyak lagi brand-brand sepatu yang lain. Tapi aku belum pernah beli dan nyobain. Jadi gak aku masukin di sini. Ntar kalo ada tambahan lagi bakal aku update deh. Mungkin ada yang berminat untuk endorse? Bakal aku bikinin 1 postingan khusus! (ngarep haha :p).

Semoga bermanfaat yaaaa buat lagi nyari sepatu kece!

4 comments:

  1. Kak, link popflats nya gabisa dibuka:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, popflats sekarang udah merge sama UP shoes, sorry belum aku update lg di blog, coba cek di sini yaa http://bit.ly/23dNGvn

      Delete
  2. thanks infonya...
    ada tambahan nih.
    adorable project juga baguus...

    ReplyDelete
  3. Mau ngasih tau coba cek brand khakikhakiku sama symbolize shoes..bagus bagus modelnya simple

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...