Monday, November 17, 2014

Sok-sok Ngartiin Mimpi

Aneh.
Setahun belakangan ini aku sering banget mimpiin orang yang sama. Padahal ada kali 8 tahun kita udah hilang kontek, bahkan mungkin sekarang udah kayak gak pernah kenal. Awalnya sih mimpinya aku cuekin aja, namanya juga bunga tidur ya. Tapi karna frekuensinya makin sering, aku jadi penasaran sama artinya. Sering disini bisa dalem seminggu 3 kali, terus selama berapa bulan gitu udah gak ada lagi, eh terus tiba-tiba mimpi lagi, begitu deh seterusnya. Aneh kan, ketemu aja udah gak pernah, mikirin juga engga, kok bisa ya? Huft.

Cerita di mimpi-mimpi ini tuh hampir mirip. Ya inilah keanehan berikutnya, dari sekian banyak mimpi, beberapa yang aku ingat intinya adalah kita ketemu, tapi gak saling sapa, gak saling ngobrol. Aku tau kalo dia ada disana, tapi kita cuma diem, liat-liatan dari jauh aja, tanpa ada yang mau mendekat, kita sibuk dengan orang yang ada didepan kita.

Baiklah, untuk sedikit melegakan rasa penasaran ini aku pun iseng nyari-nyari arti mimpi. Dari beberapa sumber yang aku dapet, intinya sih artinya ada 2:
1. Kangen
Entah itu aku yang kangen atau sebaliknya. Bisa jadi kangen orangnya, atau bisa juga kangen masa-masa dulu waktu sempet deket. Entahlah, mungkin iya kali ya aku kangen moment ABG kita dulu yang sok-sok-an.
2. Ada sesuatu yang belum terjawab atau keinginan yang terpendam
Hmm.. apa ya? Kayaknya gak ada yang butuh dijawab deh. Kita emang sempet deket tapi gak sampe pacaran. Lebih tepatnya sih gak akan pernah pacaran. Karna dulu begitu banyak cewek yang deketin dia, jadi aku maklum aja kalo harus bertepuk sebelah tangan.
Lah terus, kenapa setelah bertahun-tahun cinta monyet ini bisa tiba-tiba nongol lagi di mimpi ya? Haduh entahlah, mungkin aja karna dia juga yang pertama bikin aku patah hati. Jadi cukup membekas
juga di hati (eaaaa laluna kali)

#NoteToSelf: Gak usah lebay, bukan pertanda apa-apa kok, hanya untuk dikenang aja. Mungkin alam bawah sadar aku lagi kangen moment deket dulu yang kurang dari setahun itu, dan memang harus melalui 8 tahun dulu agar dapat mengenangnya kembali lewat petunjuk mimpi.

Sekian curhatnya. Semoga setelah posting ini, dia pun ikut menghilang dari mimpi aku. Atau kalopun masih mau nongol, setidaknya kita ngobrol kek gitu haha :p


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...