Sunday, September 21, 2014

23 Facts About Della

Dalam rangka menyambut umur aku yang baru beranjak 23 tahun. Karna lagi ngetren #20factsaboutme, maka iseng buat lucu-lucuan aku bikin 23 facts about Della. Ciyeeeh, penting banget gak siiih hahaha.

PENTING!
Buat yang mau baca dimohon pengertiannya agar berpura-pura penasaran dan berpura-pura menganggap ini info yang perlu kamu tau.  

Baiklah, aku terpaksa harus menyebarkan aib ini:
1. Suka warna oranye dari SD. Alasannya karna udah terlalu banyak yang suka warna pink.
2. Waktu kecil aku cadel, sempet manggil nama sendiri "oa". Huruf yang paling sulit itu R sama S.
3. Pas TK selalu pengen tampil jadi yang terdepan di panggung. Kalo bukan aku yang di depan, aku gak mau tampil, bahkan gak mau dateng acaranya.

4. Gak bisa naik sepeda, apalagi bawa motor. Dari kecil biasa dibonceng abang sih.
5. Pernah gendut. Beneran deh, waktu bayi aku gendut loooh.

6. Dulu waktu kecil kalo dimarahin mama suka ngancem mau nusuk diri pake pisau dapur, biasanya sih marah mama langsung berhenti. Lalu letak pisau dapur dipindahin ke tempat yang susah aku jangkau. Aku pun ganti strategi dengan kabur dari rumah dengan membawa sehelai baju dari lemari (kaburnya cuma duduk diluar pager rumah aja sambil nangis sesenggukan gitu). Parah ya, dont try this at home!
7. Pas SD suka iseng nyiptain lagu sama dance-nya juga. Bahkan ada 1 lagu yang happening banget diantara sepupu-sepupu aku dan masih diinget sampe sekarang, judul lagunya "ikan". Liriknya emang menggelikan sih. Haha.
8. Mulai pacaran kelas 2 SMP, tentunya tanpa sepengetahuan ortu dan sodara-sodara aku. Tapi pacarannya gak pernah jalan kemana-mana kok, cuma sekitar lingkungan sekolah doang.
9. Pertama kali nonton berdua sama cowo itu pas SMA. Pertama kali keluar malem dijemput-anter cowo pun pas SMA juga. Pertama kali nangis gara2 cowo itu pas SMP. Dan mereka bukan pacar.
10. Pacaran baru 2x, jatuh cinta-cintaan 4x, dan sedihnya harus bilang jomblo 7 tahun. Yang ngebedain dari taun ke taun cuma embel-embel dibelakang jomblonya aja; entah itu jomblo patah hati, jomblo ngenes, jomblo lucu & imut, jomblo bahagia, sampe jomblo ngehits. Iya, aku ngelewatin semua perkembangan istilah perjombloan ini. Hiks.
11. Gampang suka sama cowo. Maklum,
      tapi untungnya juga gampang ilfil :p
12. Belum pernah keluar negri. Iya seumur-umur sampe udah masuk 23 tahun ini belum pernah liat negri orang. Apa bikin passport dulu aja ya? Siapa tau ntar tiba-tiba ada kesempatan. Aamiin aja deh.
13. Susah kalo ketemu orang baru, gak mau nyapa duluan, pasti nunggu disapa dulu.
14. Gak biasa ngomong pake "Lo Gue". Biasanya pake nama aja; atau pake aku , saya.
15. Kata temen2 kuliahku dulu: muka aku datar, lempeng, pasrah, enak bener buat jadi bahan ceng-cengan atau bully-an karna aku pasti cuma bakal nyengir doang.
16. Pendengar yang baik. Sini yuk, yang butuh didengerin atau yang mau curhat bisa kontek aku. Harga hari ini bisa nego, besok naik ya :p
17. Makanan wajib tiap pulang ke Padang: Nasi Goreng Pete, Nasi Goreng Tamsis, Sate Bahagia, Sate Ilyas (lewat depan rumah), Nasi Bahagia pake Dendeng, Mieso (Mie+Bakso), Es Durian, dan pastinya apapun masakan mama yen (kakak mama aku). Ditambah lagi makannya disuapin mama.
18. Suka nonton drama, entah itu film atau drama korea, hollywood, thailand, taiwan; dan nonton sinetron sctv produksi screenplay kayak putih abu-abu, love in paris, sampe sekarang diam-diam suka.
19. Lebih tau lagu dalem negri daripada lagu luar. Lagu luar paling cuma tau yang lagi ngehits aja, atau lagu soundtrack film atau drama. Sukanya genre pop, classic, dan folks.
20. Gak terlalu suka baca buku, tapi buku-buku penuh inspirasi dan motivasi sering menarik perhatian buat minta dibaca. Kalo novel yang susah untuk ditolak itu karyanya Tere Liye dan Habiburrahman Elshirazi, amanatnya supeeer bisa buat introspeksi diri.
21. Punya bakat setengah-setengah. Bisa nyanyi dengan suara lumayan tapi gak ngerti teknik yang bener. Bisa main keyboard tapi cuma pake kunci-kunci standar aja, itu pun gak ada not lagu yang aku hapal diluar kepala.
22. Gak pernah punya piala. Cuma pernah Juara 1 Asmaul Husna dan Juara 2 Hafalan Juz 30, itu pun pas Pesantren Ramadhan di Mesjid deket rumah. Sedihnya baru menyadari hal itu sekarang. Maaf ya ma pa, gak ada piala yang bisa dipajang di rumah. Hiks
23. Family comes first, sayang mamah papah abang pake maksimal. Untuk urusan apapun, keluarga tetep yang paling utama. Bahkan bukan hanya keluarga inti, tetapi juga keluarga besar. Mama aku 8 bersaudara, Papa aku 11 bersaudara, dan aku hanya 2 bersaudara, namun punya lebih dari 50 saudara sepupu. And I love them all! :D

Sekian.



Thank you for all the wishes, my lovely family & bestfriends! 


Kirain gak bakal dapet lilin tahun ini. Thank you so much, Usi! Too sweet! :*


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...