Saturday, February 2, 2013

Lembang, 12 Januari 2013: Bosscha & De Ranch

Seperti biasa weekend di sela-sela UAS sering aku, Farah dan Keke manfaatkan untuk "refreshing". Kalo biasanya cuma jalan-jalan ke mall dan nyobain kuliner baru. Sekarang karena kebetulan tantenya Farah yang punya rumah di Lembang lagi pergi ke luar negri, jadi kita nyampe Lembang deh refreshingnya. Yeay! Berangkat dari kosan di Dayeuh Kolot jumat siang, dengan perjalanan yang cukup panjang karena kita naik angkot. Nyampenya udah mau maghrib gitu.

Sabtunyaaa kita jalan-jalan ke Boschaaaaa!! Sayang sekali pas kita dateng disambut dengan satpam yang bilang kalo 10 menit lagi bakalan tutup. Alhasil kita buru-buru foto dengan waktu yang sangat teramat terbatas. Jadi buat yang mau kesana, mending googling dulu deh liat jadwalnya, dan ternyata harus daftar dulu via telfon buat yang mau masuk gedung bosscha-nya.






Selesai foto-foto kilat di bosscha, kita jalan kaki keluar sampe ada angkutan umum. Lumayan jauh juga sih, mana gak ada ojek. Untung gak ujan dan gak becek. Haha. And this is our fun video from Bosscha :D



Next destination, De Ranch!!
Naik angkot St.hall-Lembang turun di persimpangan pasar Lembang. Udah banyak ojek dan delman yang menanti. Kita memutuskan untuk naik delman dong yaaa.
Tatapan maut 2 insan yang dilandasi banyak perbedaan haha :p





Banyak yang gak tau kalo di De Ranch ini ada wahana pemerahan sapi juga loh! Letaknya emang agak di pojok gitu sih. Orang-orang yang lain pada rame main sama kuda. Aku sama Farah lebih memilih main sama sapi. Haha. Si Keke cupu ih gak mau ikutan.
Sepi banget yang ikutan pemerahan sapi ini, waktu itu emang cuma aku sama Farah aja. Tapi gapapa deh, jadi lebih bebas kan kita main ama sapinya.

Bayi Sapi nih umurnya baru 2 hari. Masih unyu-unyu lucu gitu.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...