Wednesday, April 3, 2013

From My Inbox to My Note: Sms Sahabat

Re-posting dari tulisan aku di note facebook sekitar 3 tahun yang lalu. Udah lama sih yaaaa.. tapi pengen aja posting di blog juga.

28 Oktober 2009

Dari inbox hapeku ke tulisanku di note ini. Siapa sih yang gak pernah nerima sms persahabatan dari sahabat2 tersayang? Pastinya pernah lah ya.. walaupun kadang sms itu forward dari yang lain, tapi itu tetap menjelaskan kalo mereka sayang dan selalu care sama kita.
Punya sahabat emang suatu nikmat terindah. Mereka bukan sodara tapi bisa jadi lebih dari sodara kita sendiri. Betapa berartinya sahabat untuk kita, seperti sms dari sahabatku berikut ini:

Tuhan terlalu baik sehingga Dia menciptakan seorang sahabat tanpa harga. Karna jika Tuhan memberikan harga, aku takkan mampu membeli sahabat yang berharga sepertimu.

atau.. ada lagi:

Hati hanya bisa mencintai sekejap
Kaki hanya bisa melangkah sejauh lelah
Tetapi bersahabat denganmu adalah keabadian yang sangat bernilai yang tak terhingga buatku
Jika suatu hari, entah sekarang atau besok
Aku tak bernapas lagi
Ketahuilah
Hadiah terindah yang pernah aku dapat
Adalah mengenalmu dan bersaudarakan denganmu

Wow.. Subhanallah..
Menyentuh sekali kan? Hiks
Sahabat selalu ada saat kita dalam situasi apapun. Dan tentunya mereka juga ikut merasakan apa yang kita rasakan. Mau kita lagi seneng, bahagia, sebel, kesel, marah, sedih, jatuh cinta, patah hati dan sebagainya.
Itu karena:

Sahabat itu seperti bintang
Tak selalu tampak
Tapi selalu ada

Bangga gak sih punya sahabat?
sms sahabatku selanjutnya:

Gajah ngebanggain belalai
Profesor ngebanggain otak
Model ngebanggain tampang
Jutawan ngebanggain harta
Kalo aku ngebanggain apa ya?
Tenaga aku kalah sama gajah
Otak aku kalah sama profesor
Tampang aku kalah sama model
Harta aku kalah sama jutawan
Tapi
Ada yang bisa aku banggain
Aku bisa banggain KAMU
Gajah mana punya sahabat seperti kamu?
Aku punya kamu yang bisa ngajarin aku banyak hal
Yang profesor gak bisa
Walaupun aku gak secakep model
Tapi kamu sebagai sahabatku tetep nerima aku apa adanya
Kamu juga lebih berharga daripada harta

Ya Rabb.. Terima kasih telah menciptakan dan mengirimkan sahabat2 terbaik untukku. Walau suatu saat pasti akan ada perpisahan. Tapi mereka tetaplah sahabat, yang kenangan bersama mereka akan selalu terukir di benakku. Sms sahabatku yang berikut ini juga sangat indah:

Butuh 1 menit untuk membenci seseorang
Butuh 1 jam untuk nyakitin seseorang
Butuh 1 hari untuk menyayangi seseorang
Tapi butuh seumur hidup untuk mencari teman/sahabat sejati
Berapa lama kita akan bersahabat?
Coba aku pikir..
Selama bintang bersinar di langit?
Sampe lautan kehabisan air? Atau..
Sampe aku akan menutup mataku?
Aku tak berharap tuk jadi seseorang yang terpenting dalam hidupmu
Aku cuma berharap satu hari nanti 
Kalo kamu dengar namaku
Kamu akan tersenyum dan bilang:
DIA ITU SAHABATKU.


mmm.. sahabat memang membuat hidup kita lebih berwarna ya. Mereka sudah seperti bagian dari hidup kita. Setiap lingkungan yang baru, kita memiliki sahabat yang baru. Begitu seterusnya.. tapi bukan berarti sahabat-sahabat kita sebelumnya kita lupakan begitu saja kan? Bagaimanapun mereka telah jadi bagian dari perjalanan hidup kita, bagian dari semangat kita, bagian dari kesuksesan kita, bagian dari pengalaman dan pembelajaran kita tentang kehidupan.Okay, lanjut ke sms sahabatku yang berikutnya yuk:

Sahabat itu kayak sampoerna hijau: Gak ada lo gak rame
Jadi gak jauh beda ama fruit tea: Seru buat seru-seruan
Sahabat juga bisa bikin kita kayak mizone: Be 100%
Kalo udah sama sahabat kita bisa kayak xl: Segalagalanya, segilagilanya
Dengan sahabat hidup terasa seperti beng beng: Asyik berat
Pokoknya chitato banget deh: Life is never flat

Wah.. ngomongin soal sahabat emang gak ada habis2nya ya. Kalian pasti pernah dapet sms seperti yang diatas juga kan? Bahkan mungkin lebih bagus lagi dari yang ada disini. Aku cuma pengen share aja.
Thank a lot to be my bestfriends. Love you always :*



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...